Thursday, August 18, 2011

Singgih Pinandito



Halo,,, nama Saya Singgih. Saya biasa dipanggil "Gembel". Saya anak ke-dua dari dua bersaudara. Domisili Saya di Tangerang, karena pekerjaan Saya pun akhirnya kos di daerah Mampang. Saat ini Saya menjadi kuli kamera di salah satu stasiun tv nasional di Jakarta. Hobi Saya maksa. Saya suka minum es Nutrisari. Saya sayang sekali lho sama Wuri. Hari ini Kami genap 10 bulan jalan bareng. Wuri seperti durian petruk di musim hujan dan pisang susu di akhir tahun.. unpredicted!

***

2 comments:

  1. lagi bengong gak ada kerjaan buka buka blog.eh pengen intip blog nya cebol.ada firasat aneh soalnya.pas dibuka beneran ada yang aneh.hahhaha.

    i love this post!!!

    foremost, these part :
    1) Hobi Saya maksa --> ini mengandung unsur pencabulan kah?
    2) Saya suka minum es Nutrisari --> coba coba CV nya dikirim kesini, siapa tau kamu bisa jadi icon jeruk yang baru!
    3) Saya sayang sekali lho sama Wuri --> dan ditulis di blog nya wuri?who will believe this??oh puhleaseee...
    4) Wuri seperti durian petruk di musim hujan dan pisang susu di akhir tahun --> best quote, ini dapet darimana?mohamad gandi?chairil anwar?mohamad kadafi?please info!

    Sekian.
    Cio harus cabut kerja yo yo yoooo...

    ReplyDelete
  2. jawaban buat kamu Cio di Jakarta :

    1) Maksa --> maksa minta diceritain sesuatu, maksa pergi,,,
    2) Es Nutri --> iya dia obses banget pengen ke nutrifood
    3) Singgih Sayang Wuri. Selalu dan Selamanya.
    4) Quote aku pribadi Ci..

    Sekian. Bye!

    ReplyDelete