Monday, August 9, 2010

Ragunan

Ini harusnya jadi postingan Saya minggu lalu
Objek weekend yang lumayan menguras tenaga
untuk bisa puas lihat2 di dalamnya
Sebagian orang akan berpikir objek wisata ini tidak menarik
Begitu pula dengan Saya (tadinya)
Lain hal dengan mereka yang terlihat sangat antusias
Karena dari segi ekonomis, wisata ini jelas dicari lho...
Dengan harga tiket masuk yang terjangkau,
kita bisa lihat banyak binatang yang lucu2 (takut binatang)
Sayang, beberapa fasilitas terlihat kurang perawatan
Mau tahu lebih banyak? bisa lihat di sini niy
Mulai dari harga tiket sampai fasilitas ada semua -----> lihat aku

disambut meriah sama Unta Punuk Satu

Beruang Hitam Amerika

Beruang Coklat Eropa

Orang Utan Sumatera

Gajah

Penasaran sama "fasilitas baru" di Ragunan ini
Saya pun coba masuk ke Pusat Primata Schmutzer
Hanya dengan menambah IDR 5 untuk membeli tiket masuknya
dan merasakan sendiri sensasi "rumah monyet" ini
Komentar Saya...
Sangat melelahkan, karena sepanjang perjalanan Saya cuma berteriak-teriak ketakutan
Tempat ini didesign menyerupai hutan
yang didalamnya terdapat goa tempat tinggal para primata (T___T)
Kebayang kan kan kan ???
Pusat Primata Schmutzer ini merupakan hasil sumbangan
Alm Ibu Puck Schmutzer dan Yayasan Gibbon

tampak depan

Alm. Ibu Puck Schmutzer dengan Orang Utan

ini nggak tau Kingkong nggak tau Gorila
yang jelas gede banget
kalo nggak salah namanya Kimbo
(sambil ngebanyangin makhluk ini lompat ke atas lewat pohon)
(T____T)

Orang Utan lagi

Lutung Jawa

bersama bapak2, ibu2, pokonya yang udah berkeluarga (-_-")
kita dipaksa ikut

Me and Lucky
anak yang sangat merepotkan karena sering laper

beli susu bonus foto bareng

***

2 comments:

  1. kalian pergi tanpa aku,, hehehhe
    tapi kenapa di foto terakhir bersama sapi itu kamu terlihat gemuk yah???
    lain kali kalo bawa luki jangan lupa suru bawa makanan biar ga laperan mulu,,
    untung gada gw,, bisa repot gw pny dua temen laperan + capean :)

    ReplyDelete
  2. iya yah, aku gembrot nggak di situ sinnn *mulai tanya aneh2*

    ReplyDelete