Thursday, April 5, 2012

Penari Pro... Pro make-up nya


*ceritanya postingan lama yang masih draft baru publish sekarang*

Jiaaahhhhhhhh,,,, kemana aja buuu baru nongool??? duh maapin banget deh ya kalo gue yang maha ga penting tapi tetep sibuk ini kurang sempet coret-coret di blog ini. Gue sendiri juga bingung sih... kalo dipikir apa coba yang bikin vakum??? hamil engga... hanimun apalagi... kuliah aja ga kelar-kelar... :D

Kira-kira kemunculan gue ini membawa misi apa ya? kebudayaan?? ilmu pengetahuan?? ahh.. bukan semua! ini lebih we-o-we alias WOW!!! gue mau cerita soal pengalaman gue menjadi pemeran pembantu (dalam artian sesungguhnya) di sebuah acara kewl bernama Entrepreneurs Winning Women 2011 tanggal 15 September lalu.

Gue dan beberapa staf ditunjuk buat menarikan tarian bertema Indonesian Heritage. Ini adalah tarian kompilasi (jiaaahhh...... ) terdiri dari tarian daerah Palembang, Betawi, Bali, dan Papua. Nah gue dapet yang tarian Palembang deh.... make up nya seruuuu, kostumnya seruu jugaaaa :D

 Persiapan,,,, gilak, kayak dancer beneran ajah :p


show time

***

No comments:

Post a Comment