Tuesday, March 30, 2010

Apes

Ga mau crita banyak. Cuma mau nginget aja hari ini gak banget. Tadi pagi jatoh dr tangga teguling2, skrg baru liat lagi kondisi trakhir si kaki, dan merah2 aja gitu. Tadi gapapa, tp skrg jalanpun susah. Satu lagi, pulang naik bes, besnya ban nya bocor, posisi lagi tidur. Syok berat liat org2 tb2 keluar bes buru2, gue yg kebangun ikut panik, yg ada di otak gue cuma "gue mesti scepatnya keluar dr bes ini, bes nya mau mledak" stupit bgt! Usut punya usut ternyata cm ban kempes. Hyuuuhhh!!!! sebel.

***

3 comments:

  1. beli sepatu baru ya wii,, yang robek itu buang aja,, jangan disimpen,, ntar kalo dipake lagi tkt jatoh untuk kedua kalinya,, heehehehhe

    ReplyDelete
  2. Kalo kmn2 ga tidur tuh ga bisa ya?Kurang afdol or gmn sih?coba2 jelasin :))

    ReplyDelete
  3. sebelumnya sori gue gak ngerti tata balesan di blog. jadi gue pake tata balesan di fb aja yah

    @Kris : udah beli flat shoes dear, gak heels dulu deh

    @tasya : welcome to my world, i hope this is the private one, emm i mean i never mean to share this link to the stranger. yaelah ta, hobi tidur gue gak ilang kayanya sampe gue punya anak (kalo punya anak kan gak mungkin tidur, karna takut anaknya jatoh di bes, eh kali aja pas punya anak gue gak naik bes lagi.... amin!)

    ReplyDelete