Tuesday, March 27, 2012

Ombo

Cerita sedikit ah soal anak gue, namanya Ombo, umurnya baru setahun (dan kayanya akan tetep segitu umurnya, hahahahaha).... Ombo ini pemberian dari ayahnya dong pastinya... kebetulan untuk OJT 3 bulan di Bengkulu ini gue bawa si Ombo. Tiap gue pulang kerja, ya Ombo lah yang selalu menyambut hangat diiringi lompat-lompat kecil. Seneng kali ibunya pulang. Sekarang dia udah bisa macem-macem, bisa nyuri-nyuri bando emaknya, makan jeruk, dan masih banyak lagi... kita liat yuk, gimana ngegemesinnya si Ombo...

hahahahha, ini dia si Ombo!!!!!

Ombo maem jeruk (sama kulit2nya, hahahahha)

Ombo curi2 bando gue...

Iya iyaaaa...... Ombo emang cuma boneka, tapi dia udah gue anggep kaya anak gue sendiri (serah deh wur!). Iseng-iseng ngetes naluri keibuan eh keterusan, mimpi gue dari kecil tuh punya keluarga gitu, sederhana amat yak. Makasi ya om tante yang udah mau liat-liat Ombo. Salam kenal semuanya ^_^


***

No comments:

Post a Comment