Sunday, June 13, 2010

Untitled

love can be fun
love may be hurt
love can be everything
you want it to
open your eyes
just see it through
and just give it a try
love will find you

(Aditya_Love will find you)

Nah bener tho.. Love can be everything! Tergantung dari kacamata mana ngeliatnya..

Ibarat belajar mobil,
Karena kita yang pegang setirnya, kita juga yang tau mau kemana, kita yang tau keadaan mobilnya.. brarti kita juga yang tau kapan musti jalan terus, kapan musti turun untuk ngecek mesin atau sekedar cek ban mobil yang kurang angin, atau kapan kita musti memilih mau lompat dari mobil atau stay ketika tau ada yang salah sama ni mobil (munkin mobilnya kurang mahal ato kurang sunroof gitu.. haha.. canda canda).
Karena apa?? Karena orang yang ada di samping kemudi (delman apa mobil si ini) akan berharap banyak sama kemampuan menyetir kita sambil terus ngawasin dari hal-hal yang gak diduga2, seperti tanjakan curam, tikungan patah, motor2 nyalip, polisi tidur, dan juga polisi beneran. Kecuali kalo partner nyetir lo itu cuma bisa TIDUR di mobil..!

Jadi yang sedang Anda jalani adalah..
Kalo kata orang jawa, And those relationship goes to…….
a. Jalan terus
asumsinya kan gini “mobil oke ga bermasalah, partner nyetir ga tidur juga, perkara ntar nabrak angkot terus penyok itu mah biasa, namanya juga belajar”

b. Turun bentar ngecek abis itu naek lagi, jalan dah..
cek and ricek sama keadaan mobil yang biasanya baik2 aja gak ada salahnya. Pertama, mencegah hal2 yg buruk yg mungkin terjadi. Kedua, kalo ada yang bermasalah kan bisa langsung diatasi, daripada kpalang basah..

c. Terjun bebas dari mobil, munkin agak bonyok2 dikit tapi ga ampe mati..
Udah tau bakal ga beres di ujung jalan mah lompat aja kali. Ngapain nunggu ketimpa tangga kalo uda jatoh (pepatah gubahan sendiri)

d. Pinda mobil lain, dengan partner menyetir yang lain pula
belajar emang kaga gampang, apalagi untuk bisa dapet sertifikat “ahli banget” di kancah setir menyetir. Tapi untuk putus asa.. hmm.. no no no, cerdas ga bisa instant bray! Jam terbang menentukan pola pikir. Terus mencoba adalah kuncinya. Jadi, ibarat waktu kita nabrak ayam pincang yang mau rawat jalan ke ruma sakit.. kita jadi bisa lebi TOUGH, dari mulai yg awalnya ketakutan lalu merasa berdosa kemudian biasa aja sampe sekarang malah bisa nantangin. Hahahihi.

you will know way you give it try
love not bad as it always can be!

wurihendrayani
25.2.2009
posting via facebook

***

No comments:

Post a Comment