Friday, May 7, 2010

Liburan, Tiket, dan Pantai?

BALI? definitely, yes!

gini yah,
it's over three months of my new status as employee
penghasilan udah nggak ngerti kemana
yang jelas, ludes setiap bulan.
bukan, bukan pemborosan.
memang saya gunakan buat keperluan2
dan menyenangkan orang2 terkasih
beberapa memang keperluan yang diada2kan sih
3 bulan rasanya cukup
semua yang harus saya keluarkan
sudah tercapai.
Intinya,
ini waktu yang tepat untuk mulai menabung
entah untuk apa di masa depan
tapi pasti berguna.
ya!, pakai Tabungan Rencana Mandiri sekarang!
(gak bisa banget gak pake sponsor)
ini sejenis rekening koran (padahal emang)
tabungan berjangka yang tidak dapat diambil
hingga jangka waktu yang sudah disepakati
caranya dengan pendebetan oleh bank
dari tabungan induk setiap tanggal yang telah ditentukan

tujuannya simple,
mempermudah kita mewujudkan yang kita inginkan
kuliah, liburan, atau ibadah, apa saja....
saya sendiri sih bilangnya buat kuliah,
padahal mah buat nikah (sayang aja gak ada pilihannya, kekeke)
nah, hubungannya sama Bali adalah???

sebuah rencana lama muncul lagi
berlibur adalah yang paling penting saat ini
belakangan, saya banyak masalah (tua deh)
hah, kenyataan kok, terima saja
na, liburan mungkin obat yang tepat
mumpung punya temen yang punya passion sama
ya, saya akan extra managing untuk pengeluaran ke depan
karena saya mau ini terealisasi

nggak mudah memang, tapi pasti bisa!!!
summary :
bagaimana caranya supaya pendapatan berikutnya
dapat dibagi menjadi 3 kelompok?
a. Tabungan Rencana Mandiri
b. Transport sehari-hari
c. Nabung Bali
(ngerasa agak lega karena udah nggak ada utang :p)
summary masih berupa pertanyaan
karena saya sendiri masih nyari jawabannya
(pusing nggak tuh mikirin gimana caranya)

***

4 comments:

  1. ah si anak bedon,, jiwa dagang mu tolong dikurangi ya nak,,, marketing bgt,, kekeke

    ReplyDelete
  2. ah teteh. gimana nih.
    kok sama sih ngomongnya sama temen2 kuliah aku.
    katanya aku marketing banget.
    mana dulu tugas akhir ambil marketing juga.
    jangan2 ini pertanda buruk teh

    ReplyDelete
  3. udah bener di BCA kemarin,, ahahahhaa :)brangkat yee, kmaren gw liat tiket ke singapore murah, tapi kalo gw bilang singapore, pasti lu bilang bali dulu,, ahahhaah :)

    ReplyDelete
  4. BCA amit2.
    yoi teh, next trip aje noh si singapore. Bali Bali Bali

    ReplyDelete