Monday, May 31, 2010

Biten Brownie

Duh postingannya jadi ngacak deh nih
Rabu malam lalu Saya nyempetin diri membuat brownies sepulang kerja
Sungguh perjuangan karena capeknya jadi dobel
Setelah membeli bahan, Saya siapkan semua keperluannya
Mulai dari loyang, mixer, sampai microwave Saya siapkan sendiri
Brownie ini bukan tanpa sebab
Kebetulan dengan polosnya Saya pernah menjanjikan brownies ini pada salah satu sekretaris di kantor, Mbak Mutia.
Tanpa disangka, sang sekretaris "mendadak resign" setelah 7 tahun bekerja
Saya pun hendak melunasi "janji" itu di hari terakhirnya, Kamis


Step1 - Bahan-Bahan


 Step 2 - Proses Pembuatan oleh Si Koki Kecil


Step 3 - Finishing Touch, Put Your Own Topping there

Karena hanya bawa satu loyang
(bener-bener pake loyang pas bawa ke kantor, buru-buru soalnyah)
Saya hanya membagikan ke dua sekretaris di executive office
Sayangnya, beberapa yang lewat dengan riang
Ikut menyomot satu per satu sisa-sisa potongan brownies
Jadilah semua lenyap hanya tersisa beberapa potong untuk teman-teman
Komentar yang berdatangan sungguh positif
Email-email mereka yang bilang "enak" menghiasi inbox Saya
Mereka mulai beralih ke topik "pemesanan"
Sesuatu yang sudah lama Saya abaikan seiring dengan selesainya masa kuliah Saya
Ini kesempatan yang datang lagi mungkin, untuk sebuah cita-cita lama yang kepingin punya dapur dan toko brownies sendiri dan nggak usah kerja. kekekekeke, ngarep!
Saya nggak ngerti pasar, apalagi teknik penjualan
Ini pure proyek hobi yang disambut baik dan ditanggapi semampunya
Kesenangan pada saat membuat sebuah karya adalah ketika karya itu dihargai
dan ketika karya itu dihargai lebih, maka kepuasan lah hasilnya

*Saya share resepnya di blog Culinary, check please...


***

3 comments:

  1. blog culinary nya di link dong neng,, biar kaga ribettt ngebukanya,, hehhehe

    ReplyDelete
  2. iyeeehhhh,, aih pagi2 bloggging... kerja lu teeehh

    ReplyDelete
  3. aLoo wuri mksh udh mmpir ia,,aq follow lho,ijin follbek iaa ^_^


    mksh jg nie resep browniesnya ya,duh pinter bgt wuri bkin brownies,aq aja cm bisa masak doank blm nyoba bkin2 kue ^_^??


    Warm Greetings,
    Miss Rinda - Personal Blog
    www.rinda-holic.blogspot.com

    ReplyDelete